Saturday, March 8, 2008

Posted by adriani zulivan Posted on 9:06:00 PM | No comments

Hi, Here, There, Everywhere... Hi!

"Cewe KuTiLang yang dipanggil Adriani, Ryan, Adri, Aad, Aan, Dewi, Tika dan Dria oleh orang-orang berbeda di tempat dan komunitas berbeda.
Apapun, She's Adriani Zulivan."

udah lama bgt pengen punya. udah lama juga tertunda. sempat berencana untuk memulai setelah kuliah selesai. tapi tangan gak kuat. gatel. itchy. he3...

soalnya sudah sering ditulis, trus di save doank. many thing, many time, many story, i guess.

Kenapa sekarang? ada stori laen, nih.
hari ini, pas setahun jalan ma si AbDal. juz to remind it. nothings special, i thought. but ya... it is, cuz it was! ;p

malam ni sebel luar biasa. harusnya lihat pertunjukan GANDRIK, eh gak dapet tiket! dah dipesen jauh2 hari, yang dipesenin malah ngebatalin! Hwaa... setelah ketinggalan yang peringatan hari pers lalu... yasudah, cuman bisa nunggu laporan mata-telinga temen2 yang nonton dan reportase Mas Yogi, Mba Mawar, plus foto Mas Wawan di KOMPAS besok, deh! --yang ok yah, guyz!

Udah ah, mo nonton yang laen aja. tipi gak ada yang keren. tadi sore anak-anak DUB ngajak ke 21, midnight, entah apa pilemnya. mungkin ikutan itu aja deh.

Btw, I think I will have my new world here... Welcome myself...


PS: 
- ceritain GANDRIK, yah! 
- Emang pilem POCONG itu dah nyampe seri berapa belas, sih? gak penting bgt! 
- oia, akhirnya saya jadi potong rambut, Bu Chep! ;p
about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata