Sunday, March 9, 2008

Posted by adriani zulivan Posted on 2:17:00 PM | No comments

Pagi Buta, Kemaren Buta

Setting: Bangun pagi, ngaca.

Aku : Hwaa, kok jadi ky gini????
Kaca : ... [diam]
Aku : [sambil megang2 rambut trus ambil sisir dan nyisir2] Kok gini, seehhh??? Kaca : ...
Aku : Siawl nih Mbak-nya!
Kaca : ... BuChep, Pita, Anggi, Ega C... potongannya jelek banget!!!! dah diubah2 juga jelek. belahannya, poninya, panjangnya, bentuknya... yang gak kuku itu potongannya!!!!

jadi guys begini, potongan kemaren sore itu jelek bgt. gak ok bgt! Huh, gara2 ikutan si sepupu! gak bgt deh!

dah seminggu ini ngebet potong rambut, belom ada kesempatan. siang kemaren janji ma Bu Chep, eeh dianya ketiduran. udahlah mantap aja ke tempat yang ditunjuk sepupuku yang budiman dan cantik jelita. tergoda, soalnya gak jauh dan murah, guys (hemat hampir 3 kali dari tempat yang biasa).

tapi beginilah jadinya.
jangan ditiru. I beg u.

tempat itu... ARGHHHH!

++++
Anyway, pernah gak ketika bangun pagi terus merasa bahwa kamu kehilangan sesuatu yang penting bgt --dalam artian fisik, bukan emosi?

ya misalnya itu tadi. tiba2 baru nyadar kalo potongan rambut kamu jelek bgt. [Mama tadi baru datang, eeh malah komennya bikin makin dendam ma si mba barbar eh barber: "Kaya rambutnya Kangen Band!" kata si Mama ;)

Baru nyadar, karena semalam gak s4 ngaca, dari salon langsung ngurus tiket gandrik (yang gak kebagian itu), nonton, trus tidur.

makanya pagi2 buta jadi treak2 karena kemaren sore mata serasa buta, gak nyadar tu cutting ancur abis! naah, peristiwa spt ini mungkin sejenis dengan peristiwa ketika kamu tiba-tiba nyadar bahwa ada yang salah dengan penampilan kamu. dan ini urgent.

misal:
- tiba2 underarms kamu basket (basah ketek) --tadi ada acara musik live di RCTI, si Mei Chan (gimana nulisnya? duo Maia itu, lho...) basket, padahal musiknya Maia kan fun nge-beat, jd pada lompat pas nyanyi "Slalu Ingat Kamu" (itu judulnya?), sambil naik2kin tangan.

- ternyata di gigi kamu ada potongan cabe yang terselip di gigi depan, padahal kamu dah nyampe kampus/kantor.
- cukuran kumis/jenggot/cambang atau alis kamu gak rapi. Bisa nyisa, bisa tebel sebelah.
- bulu ketek keliatan waktu pake baju u can see my kelex.
- bulu kaki meruak ketika kamu pake hotpants/miniskirt.
- label di tapak sepatu lupa nyopot
- temen sebelah kamu bisa nyium kalo baju kamu masih baru (bau toko) \.

Naah, semua kejadian itu bisa diantisipasi. Sialnya, untuk urusan cutting rambut yang salah, gak ada yang bisa dilakuin selain mencerca si Mba Barbar, dan kemudian dalam perjalanan pulang mampir ke rumah ibadah untuk berdoa supaya rambut segera ditumbuh kembangkan. amien...

tapi aku tidak melakukan keduanya (see, u were so lucky, Mba! karena aku males berdoa dua kali: untuk penumbuhan rambut dan minta dosaku diampuni setelah mencerca dirimu!).

jadi, ntar potong rambut lagi aja, ah! di tempat biasa, lebih terj-amin. -amin...

about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata