Tuesday, April 29, 2008

Posted by adriani zulivan Posted on 11:33:00 AM | No comments

AbDal Nelp

AbDal, AbDal...

Kebiasaannya ngecek kedua nomerku. padahal biasanya pasti yg ditelp ke operator yang sama dg nomernya.. aneh. spt biasa, td miskol dulu ke nomer lama, 10:54 am, sebelum dilanjutkan dg telp ke nomer baru yg sama operator itu, 10:55 am.

Blg bahwa dia barusan telp ngucapin bela sungkawa ke oom-nya yang kehilangan bapak, tapi HP gak aktif, telp kantor yang angkat asistennya, dia gak di tempat. terus minta aku sampein kalo ketemu ma si oom.

ya sudah, okelah, kalo ketemu, yaa... Terus bilang bahwa rencananya ke Jkt tanggal 1 besok udah pasti, 10-12 hari.

Lama banget? kataku.
Istirahat, katanya.

Hmm, apa dia kecapean ya, di sana? entahlah. tapi td suaranya seperti agak sakit: batuk/pilek.

Okelah, cu soon... MU!
about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata