Tuesday, December 23, 2008

Posted by adriani zulivan Posted on 11:53:00 AM | 5 comments

TakuT!

Aku takuT!
seharian ini,
semalaman tadi,
aku takuT!

Gara2 sakit kepala (ini hari ketiga), semalam mencoba tidur jam 8, naik t4 tidur, baca koran, malah gak tidur2 juga.
Jam 9 nge-net. liat2 foto kawinan Aan yang diupload Zen di FB. Lumanyan bikin enak pikiran, cus ToEL langsung respon, jadi kata2an (as ussual) di comments fotonya.
Jam 10
jam 11
jam 12
jam 1

Putra belum balik, ternyata emang gak pulang.
aku tidur.
naik kasur lagi,
nepok2 bantal lagi,
tarik selimut
matikan lampu
tidur!
yeahhhh!

tapi gak nyampe 10 menit,
keganggu lagi,
spt ada penampakan jauh di dalam pikiran sana,
spt ada suara2 jauh di dalam kepala sana,
tereak,
tangis,

ah,
bikin terjaga aja pun!!!

_dari sini aku tahu, malam ini akan terjadi sesuatu. aku yakin, paling tidak, hari itu akan datang besok atau dalam minggu ini juga.

tapi aku tertidur juga, entah jam berapa.
4.30 bangun, gara2 dua plastik kresek di balik pot antoriun di samping rumah.]
aku lupa,
atau kurang jeli.

Hmmm, aromanya,
bau,
menyengat,
darah,

"Ini mau diapakan?" teriak Mama.
"Bakar!" kataku dalam kantuk -biasa, gak pernah bangun sepagi itu.

bla
bla
bla

pagi ini berakhir di pasar,
mengantar Mama beli bahan makanan untuk liburan natal.
Met liburan.
about it
Categories:

5 comments:

  1. selamat natal dan tahun baru, merayakan atau tidak! *wah, dirimu ada blog jg toh*

    ReplyDelete
  2. iya zen, tapi yang ini cuman diary gitu.
    nyang agak serius di D2x Nulis.
    Makasih mampir...

    Met natal & taon baruan juga yah!

    ReplyDelete
  3. selamat liburan juga...

    taun baru, semangat baru, pacar baru...

    ReplyDelete
  4. tahun & semangat boleh baru. urusan pacar yang lama aja lah... ;p

    ReplyDelete
  5. tante D2x...tukeran link yaaaaaa...:)..[mamae fadhil]

    ReplyDelete

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata