Wednesday, March 31, 2010

Posted by adriani zulivan Posted on 6:28:00 PM | No comments

Inikah Rasanya?

`
Undangan sudah dibuat, tinggal menentukan souvenir untuk tamu undangan. Rencananya, keluarga besar menginginkan souvenir dari Jogja--dengan berbagai pertimbangan ini-itu.

Sebagai yang ditugaskan mencari referensi, aku sudah memotret berbagai bentuk souvenir yang kutemukan di Malioboro dan sejumlah pengrajin handycraft yang menjadi bimbingan kantor tempatku bekerja.

Foto-foto sudah pula kuaplot di Facebook agar semua keluarga bisa melihat dan berkomentar. Mereka memutuskan untuk datang ke Jogja di akhir minggu ini.

*
Ya, the D-day is coming up. 2 Mei di Medan dan 20 Juni di Jakarta. Mungkin akan menjadi perjalanan menyenangkan.

"Kalo gak begini, kk pasti gak bakal balik ke Medan,  kan?" kata sepupuku yang tinggal di sana.

Ya, aku lahir di Medan. Usia tiga tahun ke luar Medan. Setelah di Jawa, baru sekali (tahun 2006) kembali ke Medan. Dahsiat! Bah, orang awak macamana pulak kau itu? ;p

*
Selain itu, aku sudah memesan dua kebaya. Tinggal satu lagi untuk acara di Jogja, yang minggu lalu sudah googling modelnya. sudah dapat, tinggal warna: merah atau silver? --kata temanku: JANGAN KEDUANYA! *iiih, kan gue yang make, bu???! Hihihi*

Kalo pake hitungan Masehi, kalender yang aku hapal sejak lahir, tanggal-tanggal itu hanya hitungan sebulan lebih dikit.

Ahhh, inikah rasanya?
about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata