Saturday, December 11, 2010

Posted by adriani zulivan Posted on 8:20:00 PM | No comments

Aku Takut Kamu Sakit (tanda pentung)




Satu hal yang selalu bikin was-was, selalu bikin sebel, selalu bikin bosen (tapi ya selalu dikerjakan), adalah:


Nyuruh Cindil makan!


Sering banget berdebat untuk hal satu ini. Misalnya malam ini, di SMS Cindil ini:


Mau makan sekarang. Udah lapar. Aku mbok jgn dimarahin terus,sayang. Aku ttp makan kok.lapar nii.. 


Arghmphhhhh!


AZ
about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata