Saturday, April 24, 2010

Posted by adriani zulivan Posted on 9:31:00 AM | No comments

Suara Hati Anak Pantai


PUISI ANAK2 BALI MENENTANG UU PORNOGRAFI

                             
Suara Hati Anak Pantai

Bang Rhoma yang saya hormati..
Jangan salahkan turis pakai bikini
Mereka mencari kehangatan matahari..
Di pantai kebanggaan negeri ini..
Untuk itu tolonglah dipahami..
Tak mungkin berjemur pakai dasi..

Bang Rhoma yang saya hormati..
Mulailah introspeksi diri..
Kelak kau temukan kebenaran sejati
Jangan banyak teori..
Apalagi merasa suci..
Engkau sendiri berpoligami.
Kami anak pantai Bali..
Terbiasa dengan pemandangan begini
Biarpun rambut warna-warni..
Kami masih punya nurani..
Tak pernah ada syahwat menari..

Bang Rhoma yang saya hormati..
Silahkan engkau datang kemari..
Nikmati alam anugerah ilahi..
Kami sambut dengan suka hati..
Surfing pun akan kami ajari..
Meluncur di atas ombak tinggi..
Akan tetapi..
Janganlah engkau pelototi..
Kalau ada body seksi..
Apalagi sampai birahi..

Bang Rhoma yang saya hormati..
Mereka jangan dicaci maki..
Apalagi dituduh pornografi..
Semua itu keindahan tubuh yang alami
Dari negeri Sakura sampai Chili
Semuanya ada disini..
Mereka tidak mencari sensasi..
Tapi menghilangkan kepenatan sehari-hari
Jangan fanatik budaya Arab Saudi..
Ingatlah budaya Indonesia asli
Sensual tapi penuh arti..
Jika kau paksa terapkan di Bali..
Semua itu akan jadi basi..

Bang Rhoma yang saya hormati..
Jika engkau sudah datang kemari..
Satu hal yang saya peringati..
Meski ada turis cantik sekali..
Janganlah kau jadikan istri..
Karena istrimu sudah banyak sekali..


Dikirim via email oleh Alex Satrio :)
Gambar dari sini.

Mlekom,
AZ





Wednesday, April 21, 2010

Posted by adriani zulivan Posted on 7:52:00 PM | 5 comments

Kartini


Bangun tidur, masuk dua SMS bernada sama dari dua teman cewe:
Selamat hari Kartini, sobat ^^

Serta merta, tanpa mikir (emang jarang gunain otak, sih), kujawab:
Sama-sama ya, Kar.

Dijawab lagi:
Iya, Tin.

Kujawab lagi:
OK deh, Ni

*
Bukan apa-apa, soalnya namaku bukan Kartini, itu saja. Dan nomor teleponku bukan no bekas yang sebelumnya pernah dipakai seseorang bernama Kartini. Itu saja.

Makin hari (opotoyo?) makin bingung. Sepanjang hari ini, yang namanya SMS & YM ngirimin ucapan itu terus. Yang namanya FB & Twitter juga ngomongin itu meski gak jadi TT hari ini.

Okelah kalo begitu.

Met hari Kartini, bagi yang merayakan...*)

*) Skeptis akan cara warga di negeri ini merayakan kesetaraan gender? Sila terjemahkan sendiri!

Tuesday, April 6, 2010

Posted by adriani zulivan Posted on 9:17:00 PM | No comments

"I cried when you left, then I laughed cause she was ugly"

`
Hihihi, kalo katanya @lalutiramjati dan @imammtq sih, dd gak mungkin begini. Huahahaha...

Ya, tapi lagi pengen ajah.
Selamat ber-mellow riaaaaaa...

"Why do people fall in love? Because there's a hole in love!" ;)
Posted by adriani zulivan Posted on 10:33:00 AM | No comments

Pengen Bikin Webblog Baru

Monday, April 5, 2010

Posted by adriani zulivan Posted on 7:35:00 PM | No comments

Today, A Year Ago

Thursday, April 1, 2010

Posted by adriani zulivan Posted on 10:19:00 PM | No comments

The Day is Almost (?) Here...


`
Pembicaraan via IM dengan seorang sahabat, minggu lalu.



[10:44] Teman (SR): congratz, buat sirotol mustaqim kalian, amin.
[10:49] Aku (AZ): hayahhhh. belah berapa tuh ya??? tujuh?
[13:02] SR: lha iyes, to ya...
[13:02] AZ: jangan donk, biarkan menjadi satu saja. memiliki secara utuh
[13:02] AZ: prek cuih banget gak sih gue? ;)
[13:03] SR:  ;)

Yeah, amien...





 
  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata