Wednesday, March 9, 2011

Posted by adriani zulivan Posted on 9:42:00 PM | No comments

Aku Hampir Frustasi


Benar! Aku benar-benar hampir frustasi dibuat Lelen. Dia menghilang entah kemana. Sudah sejak pagi kucari dan kutunggui.

Aku niat istirahat pasca perjalanan cape di Jakarta, tetap gak bisa tidur. Padahal aku sampe izin tidak masuk kantor saking pengen istirahat, sebab di jalan aku tidak bisa tidur karena posisi di kereta sangat tidak nyaman.

Apalagi, ketika tiduran di kamar, pintu depan sedikit kubuka, kira-kira sebadan Lelen, agar dia bisa masuk jika datang. Ini justru makin membuatku tidak bisa tidur nyenyak, sebab tidak boleh lengah dengan pintu yang tidak terkunci.

*
Aku udah simpen ikannya.cb liat k blkg,sayang.ato d kayu2 dkt tmpat sampah | 01.57 pm

gbs tidur, sedih bgt, aku mo bkin kna...

Lagi ngetik SMS balesan Cindil, ada suara kecil dengan sosok hitam kecil, masuk ke kamar. Alhamdulillah, Lelen sudah balik. Apakah ini berarti bahwa dia sudah tau dimana rumahnya? Ya, mudah-mudahan saja begitu.

Tadi ketemu di mana,sayang? | 02.34 pm
about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata