Sunday, May 22, 2011

Posted by adriani zulivan Posted on 12:52:00 AM | No comments

Aku mau nulis!


Gak ada pekerjaan bingungnya minta ampun. Ada kejaan buanyak gini, ngeluhnya minta ampun. Duh Gusti, anakmu ini kapan bersyukurnya?

Sudah berulang kali aku bilang: aku mau nulis!
  • Lha ini lho, kerjaan kantor lagi sibuk-sibuknya pra kegiatan besar September nanti.
  • Ya gini deh, kalo bisnis yang baru kubuka butuh perhatian lebih untuk proses branding awal.
  • Nah begini lah, saat keinginan sekolah lagi sedang perlu diperjuangkan.
  • Apalagi satu ini, ketika urusan hati ikut mengganggu dan merusak suasana.
Aku mau nulis!
  • Ini kerjaan kantor lagi butuh kreativitas untuk bikin proposal dan design menarik. Belum lagi kerjaan administrasi membosankan seperti buat surat ini-itu.
  • Bisnis lagi mandeq, gara-gara gak punya waktu untuk ngawasin designer yang akan bikin media branding dan publikasi. Ya ampun, ide dan duit mandeq nih!
  • Dosen yang bimbing paper S2 datang ke Indonesia, tapi aku belom nunjukin tulisan apapun akibat memang belom nulis apapun. Juni nanti ketemu lagi, semoga sudah ada yang bisa dikonsultasikan!
Aku mau nulis!
Di luar itu semua, aku masih punya cita-cita menulis:
  • novel 
  • artikel tentang bencana sekunder gunungapi Merapi
  • strategi advokasi untuk bantu seorang teman yang baru kehilangan ibu dari anak-anaknya
  • atikel untuk bantu advokasi teman-teman lereng Merapi yang menolak pembangunan TNGM
  • nge-email panitia Social Movement Festival 2011 untuk kolaborasi dengan JALIN Merapi
Aku mau nulis!
Untuk paper sekolah, aku butuh waktu untuk:
  • nongkrong di perpus
  • baca buku literatur
  • menulis
  • diskusi
  • konsultasi
Waktuku saat ini cukup sulit. Untung teman-teman satu timku sangat membantu.

Aku mau nulis!
Ya, ini sudah menulis sedikit. Sedikit namun sangat tidak penting ;)
"Mbo ya waktumu untuk menulis tulisan-gak-penting ini dipake untuk menulis yang penting!" sahut temanku.
Hummm, bener tuh!
Aku mau nulis!

Gambar dari sini.

Mlekom,
AZ
[20130530.pic.rgd.ft]

about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata