Thursday, January 5, 2012

Posted by adriani zulivan Posted on 12:30:00 AM | No comments

Ini Lebih Penting dibanding KTP Jogjamu!

Trims pada PaDe @SenggOL aka @jogjaupdate :)

Informasi Stasiun Tugu #Jogja Telp. 0274-589685
Informasi Bandara Adisucipto #Jogja 0274-485666

Kalo gak ada kendaraan? Taxi #Jogja:
  • Armada 512787 
  • Pataga 384384 
  • ASA 545545 
  • Centris 371725
  • IndraKelana 565565
  • Jas 373737
  • Pandawa 447231 
Pengen caci-maki *oops* penyedia layanan publik yang tidak melayani kalian (baca: kita), warga Jogja, dengan baik? Coba hub kontak PLN ini:
  • Cab Yogya 562622, 
  • Rayon Slatan 373084, 
  • Sleman 868368, 
  • Bantul 367693, 
  • Wsari 391057, 
  • Wates 773006, 
  • Sdayu 563348, 
  • Kalasan 496317
Bener kan? Ini jauh lebih penting dibanding KTP!
about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata