Thursday, March 29, 2012

Posted by adriani zulivan Posted on 9:04:00 PM | No comments

Mahasiswa Mau Apa?

Entah sudah berapa hari elemen mahasiswa turun ke jalan untuk suarakan aspirasi. Mereka menolak rencana pemerintah untuk naikkan harga BBM. Sayang, aksi kali ini tak lagi menuai simpati!

`
Dalam minggu ini, rasanya hampir tiap hari jalanan di Kota Jogja menjadi macet. Alasannya, tentu, akibat aksi mahasiswa yang menutup ruas jalan utama. Mereka melakukan orasi dengan formasi berbaris bergerombol yang melintang di tengah jalan. Seperti pasukan prajurit yang sednag membuat pagar betis. Bedanya, mereka berbaris tak rapi.

RT @adrianizulivan #aksimahasiswa RT @joeyakarta: Teriak sendiri, didengar sendiri, disorakin sendiri

RT @adrianizulivan Nyaris seluruh jalan Kota Jogja macet dibuat #aksimahasiswa. Mereka gelar aksi di tengah jalan, melintang jalan Solo.

RT @adrianizulivan Sepertinya itu mhsw UIN. #AksiMahasiswa ini bikin Polisi nutup jalan mulai depan Wanitatama & entah bgmn kondisi di Jalan Solo bag timur.

RT @adrianizulivan Akibat dari penutupan jalan ini, ruas2 jalan non utama mjd macet, hingga ke tengah Kota Jogja. #aksimahasiswa

RT @adrianizulivan Siang ini, salah satu titik kemacetan tjd di Melati Wetan. Kendaraan ke arah barat antri lampu merah dari perempatan Cantel hingga Brimob.

RT @adrianizulivan Kepadatan arus juga hingga perempatan SGM. Kendaraan mmg harus memutar utk hindari jalur yg ditutup #aksimahasiswa.

RT @adrianizulivan Polisi gk berkutik, tentu saja, hanya amankan aksi dari jarak ttentu. Yakinlah, tak ada sanksi buat mreka yg ganggu kenyamanan publik.

RT @adrianizulivan Knp tdk byk yg mewawancarai warga, "Apa tanggapan Anda dgn demo2 yg terjadi skrg? Bgmn dg sekolah anak Anda? Bgmn aktvts Anda ke pasar?

RT @adrianizulivan Pd #aksimahasiswa 15/03 lalu, kemacetan tjd sgt parah di sekitar UIN. Jalan batu penyangga rel KA pun padat luarbiasa. Bahayakan motor.

RT @adrianizulivan Pengen tanya pengguna jalan ttg #aksimahasiswa ini. Sy yakin, mereka tdk simpatik. Apa kalau sdh bikin macet, harga BBM gak jd naik?

RT @adrianizulivan Tadi Papa mau ke Malioboro, gk berani bawa mobil. Pdhl jaraknya cuma 4km dari rumah. #aksimahasiswa malah jd momok bagi warga!

RT @adrianizulivan Baca @jogjaupdate deh, isinya info kemacetan lalin semua. Hiiiii, #aksimahasiswa! JADI MAHASISWA ITU MAU APA SIH?

RT @adrianizulivan Kadang FPI jg musim2an, kalo Ramadhan. Mau dibiarkan? RT @almubarak: Lagi musim, nanti bubar sendiri

RT @suci_rifani aku juga harap2 cemas.. kan rusuh demo yang hari selasa lalu deket banget dr kantor bppi

RT @adrianizulivan Usaha menghilangkan simpati rakyat kebanyakan? Iya! RT @TotokHartanto namanya juga usaha

RT @adrianizulivan didikan jalanan RT @edwinpohan: Aksi mahasiswa? Ngrusak image mahasiswa aj. Nggak kliatan brpendidikan dan brkarakter
Begitu cara mengambil hati rakyat???

Mlekom,
AZ



about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata