Saturday, April 14, 2012

Posted by adriani zulivan Posted on 7:08:00 AM | No comments

Jangan Isi BBM!

Teman-teman, beberapa pekan ini kita dibanjiri oleh informasi tentang naiknya harga minyak dunia. Bahkan banyak demonstrasi menentang keputusan pemerintah yang mau tidak mau HARUS menaikan harga jual BBM!
 

Sebenarnya biang keladi kenaikan harga BBM bukanlah pemerintah! Melainkan Perusahaan Minyak Global yang Memonopoli mayoritas harga minyak dunia! Dan ADA CARA untuk menghadapi mereka! BENAR! ADA CARANYA!
 

Ini yang teman-teman bisa lakukan, dan hal ini sering dilakukan oleh masyarakat di Australia untuk menekan harga jual BBM mereka! Kekuatan media saat ini sangat berpengaruh bagi penyebaran informasi. Semakin banyak orang yang melakukan, semakin besar pula EFEKNYA! Sebarkan melalui Twitter,
Facebook, BBM, dan berbagai media yang terpikirkan!
 

PADA TANGGAL 15 APRIL 2012. Sekali lagi, TANGGAL 15 APRIL 2012! Mulai pukul 00.00 sampai pukul 24.00. JANGAN MENGISI BBM!! Benar! JANGAN MENGISI BBM! Kalau mau isi ВВМ sehari sebelum atau sehari sesudah 15 April 2012.
 

Fakta: Dengan tidak terjualnya produk mereka satu hari saja, perusahaan minyak akan mengalami kerugian 3 Triliun Rupiah!! Apabila semua orang di Indonesia melakukan hal ini, Mau tidak Mau, perusahaan harus menurunkan harganya agar bisa menjual!

Dan INDONESIA TIDAK SENDIRIAN!! Beberapa masyarakat di negara-negara lain sedang melakukan hal yang sama! Grass Root Campaign, istilah mereka. Sasaran Mereka hanya satu. KORPORASI MINYAK GLOBAL! 

BOYKOT BBM UNTUK SEHARI!! PAKSA PERUSAHAAN MINYAK UNTUK MENURUNKAN HARGA! Ingat! JANGAN mengisi BBM tepat pada tanggal 15 APRIL 2012!!!

*
Dari Mas Nanang Pamudji, Kaprodi Jurusan Ilmu Hubungan Internasional, Fisipol UGM.


Aku setuju dengan alasan meningkatnya harga BBM. Juga setuju dengan ajakan boikot ini, toh ini hari libur. Namun tak setuju dengan cara publikasi dan penyebaran kampanye ini. Butuh marcomm gratis, mas? Count me in :))


Mlekom,
AZ

about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata