Thursday, May 17, 2012

Posted by adriani zulivan Posted on 1:08:00 PM |

Si Miskin yang Rewel

Setelah diskusi panjang tentang keinginanku yang teramat sangat agar Ndil ikut ke Muarojambi, akhirnya Ndil terpaksa setuju.

Sejak semalam perasaanku tak enak. Ingin bertemu dia untuk ngobrol langsung. Tadinya niat bertemu di bandara Cengkareng, tapi buatku enggak cukup. Yang pasti, aku juga butuh Ndil untuk membantuku dalam proses pembuatan Greenmap di Muarojambi. He's the best on it!

Setelah berbagai urusanku selesai, siang langsung ke travel agen. Travel temanku. Kupilih di sana, sebab searah dengan rumah Ndil. AKu harus mampir untuk mengambil pakaiannya dan beberapa 'perangkat' untuk membuat pelatihan Greenmap.

Lovina Travel Agent
Mas petugasnya sangat sabar meladeniku yang sibuk memilih jadwal dengan keterbatasan dana yang kupunya. "Pokoknya pilih yang paling murah ya mas!"

Sejam untuk mencorat-coret. Huhuhu, teharu dengan kebaikan si mas. Mungkin akulah pelanggan pertama yang sangat rewel. Ah dasar si miskin yang rewel!

Ini kali pertamaku beli tiket dalam tekanan mendalam (ini bukan ungkapan lebay, sodara!). Jujur, sampai pusing saat merangkai angka-angka berupa jadwal terbang dan bilangan harga. Selama ini sepertinya perjalanan mudah-mudah saja. Jika tidak dipesankan keluarga, ya dipilihkan kantor. Simpel!


Segenap perjuangan
Akhirnya dapat tiket berikut:
JOG-CGK 18.50, untukku sore nanti
CGK-DJB 05.45, untuk kami besok :(
DJB-CGK 07.40, untuk Ndil
CGK-JOG 11.15, untuk Ndil

Aku belum beli tiket pulang, sebab masih harus menyesuaikan jadwal dengan teman-teman lain, dengan agenda ini

Muarojambi, kami datang!

Hummm, masih harus buru-buru melakukan sejumlah hal lagi sih, sebelum ke bandara.

Mlekom,
AZ








about it
Categories:
  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata