Friday, October 26, 2012

Posted by adriani zulivan Posted on 10:09:00 PM |

Lima Pemanjat Cilik Ingin Ditemani Bu Bayu

Gambar dari sini.
Saya co-pas info berikut dari akun Twitter @veniarijayanti:
  1. Bu Bayu,sosok ibu Muslimah muda di Ketam Putih, Bengkalis. Dia membantu lima #PemanjatCilik u/ menggapai mimpi mereka. Simak ya ceritanya
  2. #PemanjatCilik: 5 anak SDN 57 Ketam Putih yg lolos seleksi Kejuaraan Nasional Panjat Tebing yg akan diadakan di Bali 8-14 Nov 2012
  3. Keberhasilan #PemanjatCilik ini adalah berkat usaha Bu Bayu. Guru muda yg penuh dedikasi. Ibu Muslimah-nya Ketam Putih, Bengkalis
  4. Bu Bayu rela mengantarkan 5 murid ini menempuh jalanan rusak dgn motor tuanya jaraknya 30 km, 3-4 jam perjalanan PP. #Pemanjat Cilik
  5. Dia mengeluarkan uangnya sendiri u/ membeli bensin agar #PemanjatCilik bisa latihan. Padahal gajinya sedikit dan dibayar 3-6 bln sekali.
  6. Bagi saya Bu Bayu luar biasa. Dia mengabdi lebih dari apa yg di dapatnya. Keberhasilan #PemanjatCilik adalah keajaiban untuknya.
  7. Sayangnya bu Bayu tidak bisa mendampingi #PemanjatCilik ini ke Bali karena keterbatasan Dana di Dinas.
  8. Makanya saya membuat penggalangan Dana untuk bu Bayu. Saya ingin teman2 melihat ketulusan bu Bayu dalam membina #PemanjatCilik ini.
  9. Saya ingin teman - teman ikut membuat keajaiban untuk bu Bayu. Saya ingin sekali teman2 belajar dari beliau. #PemanjatCilik
  10. Kalau teman2 mau membaca info lengkap soal penggalangan dana ini bisa dilihat di link ini.
  11. Dana yg dibutuhkan u/ bu Bayu ke Bali u/ mendampingi #PemanjatCilik:7.8 juta. Dana yg sudah terkumpul adalah 3.5 juta. Kurang 4.3 juta.
  12. Saya percaya saya punya teman2 baik yg tak hanya akan membantu menyebarkan info ini tapi juga langsung Menyumbang Dana. #PemanjatCilik.
  13. Untuk yg mau melakukan Donasi bisa melalui Rek. BRI atas nama Veni Ari Jayanti 0651-01-006158-50-3 #PemanjatCilik
  14. Semua Dana yg terkumpul akan saya pertanggungjawabkan secara terbuka melalui akun media sosial milik saya. #PemanjatCilik
  15. Terimakasih Teman2 atas bantuan dan kesediannya untuk membuat keajaiban untuk bu Bayu dan #PemanjatCilik ini. Tuhan yg balas.
Saya sudah melakukan kontak e-mail dengan Veni, koordinator donasi ini. Acara Kejuaraan Nasional Panjat Tebing dilaksanakan di Karang Asem, Bali. Bu Bayu dan kelima anak-anak ini akan berada di sana pada 6-15 November 2012. Lihat rincian kebutuhan pendanaan yang saya peroleh dari Veni, di sini.

Bagi yang bersedia membantu, kontak Veni di attraversiamo.veni@gmail.com atau veni@pm3.indonesiamengajar.org

Mlekom,
AZ

about it
Categories:
  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata