Wednesday, February 13, 2013

Posted by adriani zulivan Posted on 6:39:00 PM | No comments

Masmas Ngemol

Seorang Masmas, di Jakarta. Berhubung lagi selow usai rapat kantornya, 'kutangkap' tawaran "Mau nitip apa?" yang dia lontarkan pagi tadi.

Sekali nangkap ya nggak mau nanggung, langsung minta tolong carikan mesin jahit portable idamanku ini. Alhasil, Masmas yang tidak hobi ngemol itu, terpaksa sowan ke salah satu emol.

Gambar dari sini.
RT @adrianizulivan Ada masmas keliling Ace Hardware, nyari titipanku. #sayangbinik
"Mini sewing portable wht pink 403. 7 Built in patterns. Atau sewing machine 201" SMS-nya. Setelah tengok Google, cek foto kiriman si Masmas, dan meneleponnya, kuputuskan ambil tipe kedua. 

Done! Eh tapi si Masmas kok masih sliweran di emol? Eh ternyata, sambil nunggu keputusanku tadi, dia sempatkan berkeliling.

"Ada sepeda Schwinn yg aku pengen. 3juta di sini", SMS-nya. Aku gak ngerti ini sepeda yang kaya mana :|

"Jalan2 di mol sepi sendirian. Diskon sampe 50%. untung jalan sendirian ya" SMS-nya lagi. Kalimat ini berarti: "Untung kamu gak di sini, bisa bolong kantongku!" :(


RT @adrianizulivan Masmas: Jalan2 di mol, sepi sendirian. Diskon sampe 50%. Untung jalan sendiri ya | Aku: Pelit!

"Banyak kemeja 50% diskon. *Halah" nahlo, dia tergoda. Kyaaa :)

"Belilah satu buat kamu. Warna abu2/item," kataku.

"Aku gk beli baju. Beli parfum aja. Biar kamu gak ngambek kalo aku bauk. Diskon 50%. Yg ini jgn ditwit ya" kalimat terakhirnya bikin ngekek :))

"Wangi gak parfumnya? jawabku.

"Wangi. Wangi diskon"

...blablabla...

Mlekom,
AZ



about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata