Sunday, June 2, 2013

Posted by adriani zulivan Posted on 11:15:00 PM | No comments

Peluang Kerjasama Bisnis Pariwisata Bandung Trails



PELUANG KERJASAMA BISNIS PARIWISATA BANDUNG TRAILS

BANDUNG TRAILS (BT) berawal sebagai komunitas 'heritage walk' di Kota Bandung pada tahun 2003 dan sekarang telah menjadi unit bisnis 'heritage tour', dengan target pasar wisman (Belanda 80%, Australia 7,5%, Singapura 7,5%, lain-lain 5%) dan wisnus (Jakarta 90%, lain-lain 10%). Sejumlah prestasi BT mencakup liputan di berbagai media massa (cetak dan elektronik) nasional, termasuk acara Kick Andy di Metro TV, dan kerjasama dengan Kedubes Belanda untuk Indonesia di Jakarta. Dengan jejaring (network) yang luas serta kegiatan yang aktif selama 10 tahun, nama BT sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat (www.bandungtrails.com).

Dengan jarak yang dekat dengan ibukota, jumlah wisatawan di Kota Bandung yang tinggi (tahun 2012 tercatat 7 juta wisatawan di Kota Bandung; 85% wisnus dan 15% wisman) serta mendaratnya sejumlah maskapai penerbangan di Kota Bandung (Lion Air, Air Asia, Indonesia Airways, Garuda, dan akan datang Tiger Air dari Singapura), BT melihat ini sebagai peluang usaha di bidang pariwisata di Kota Bandung. 

Dengan misi berkontribusi terhadap perkembangan pariwisata di Kota Bandung, BT berencana mengembangkan 11 lini bisnis pariwisata, di antaranya :

  • City tour
  • Tourist information center, termasuk di dalamnya cafe dan merchandise/souvenir shop
  • Publikasi pariwisata, dan
  • English camp

BT bermaksud untuk mengundang pihak-pihak, baik investor atau mitra kerjasama, yang memiliki passion dan misi yang sama untuk bersama-sama mengembangkan usaha, terutama di ketiga bidang di atas (transportasi, cafe, produk merchandise, dan tempat untuk English camp). Bagi yang tertarik, silakan mengirim e-mail beserta nama dan detail kontak beserta company profile (apabila sudah ada) ke:

bandungtrail@yahoo.co.id atau no HP 081312511517 (saya sendiri)

Setiap e-mail akan ditinjau dan dipertimbangkan untuk kerjasama ke depan.

Terima kasih,
Teguh Amor Patria 
Founder

*
Sumber: Teguh Patria di Grup FB BPPI.

Cek website Bandung Trails di sini.

about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata