Saturday, February 8, 2014

Posted by adriani zulivan Posted on 8:49:00 PM | No comments

titip pesen ya..



Adri, aku nitip beberapa pesan, ya.. buat temen-temen kantor

aku belum bs buka feng office soalnya, jd g bs upload2 sendiri

aku nitip unggahin MoM rapat kemarin, file logo (.zip), dan file layout poster (.zip). oia, ada juga 2 MoM dr pertemuan sebelumnya..
Logo dan poster itu aku edit pake inkscape; ada di ubuntu kan. Kalo mu ubah-ubah, ada filenya juga di sana.

kalo office ttp blm bs jalan, minimal kirim aja ke milis kantor. maaf kalo kebanyakan..
kalender di kertas gedhe kmrn aku bawa, pengennya buat aku pindahin ke office, tp ya gmn lg, blm bs.
mggu dpn ku k kantor, tu kertas aku tempelkan di dinding, gantiin kertas kecil yg kamu tempelin di lemari kaca tu :p

ku di borobudur mgkn br bs OL besok pagi, ada warnet di deket tpt aku nginap
ku mu melewatkan bbrp hari tanpa piala dunia yang akan mulai malam ini :)

kalo ada hal lain yg ok utk diobrolin, kamu tahu gmn menghubungiku haha

makasih ya..


*aku cc-kan juga ke gmail kamu. takutnya pas email kantor ikutan bermasalah..


-- 
Elanto Wijoyono
PETA HIJAU - Green Map Indonesia
http://greenmap.or.id



###
Oh well, oh well... ini jaman belum kenal, yes! Sebagian besar gak ingat ini ngobrolin apa (sampai melihat attachment) dan kapan.

Gak sengaja nemuin email ini waktu lagi searching percakapan di email. Senyum-senyum sendiri. Yak'eee!

Mlekom,
AZ

about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata