Monday, May 5, 2014

Posted by adriani zulivan Posted on 11:57:00 PM | No comments

Sekolah Agropreneur



Teman2 yang masih berjiwa muda dan gatel dengan dunia pertanian, silahkan gabung Sekolah Tani Muda. Mumpung sekarang lagi bukak pendaftaran peserta baru.

Ada 2 versi kelas; gratis dan bayar 250 ribu. Yang versi bayar duit terkumpul buat sewa lahan garapan bareng per angkatan.

Di sini kita bisa belajar teknik pertanian 100% hayati alias organik, hingga ke pembelajaran tentang organisasi dan pasar.

Peserta sekolah ini diarahin untuk mampu jadi petani mandiri, pendamping petani atau jadi wirausaha agroindustri.

*

Salam

Sekolah Agro merupakan program yang yang diselenggarakan sekolah tani muda untuk memfasilitasi pemuda menjadi agropreneur. Bersama menyelenggarakan lingkungan belajar usaha pertanian dengan pendekatan keadaan riil pertanian yang ada saat ini. Sekolah agropreneur menciptakan proses pembelajaran yang mengedepankan kombinasi ilmu inovasi dan teknologi.pertanian aplikatif, praktek pengerjaan lahan usaha, mentoring, komunitas usaha bersama. Siswa egroprenenur akan diajak menjadi agropreneur yang cerdas, mandiri dan berorientasi aksi riil melalui pembuatan usaha bersama selama proses sekolah, sehingga siswa yang lulus pun telah memiliki usaha agro. 

Tidak ada biaya bagi para siswa , hanya wajib patungan praktek usaha bersama satu kelas sebesar 250rb setiap orang. Untuk pembayaran registrasi patungan usaha bersama. Silahkan bisa ke kantor Pusat Studi Ekonomi Kerakyatan UGM setiap hari selasa jam kerja, atau langsung di transfer ke Bank BRI no rek 301101018487533 atas nama Arief Setyo Widodo - Beasiswa sekolah tani .

Silahkan bisa membuat tulisan essay mengenai niat dan rencana untuk menjadi agropreneur. Tulisan essay yang mampu bisa menunjukan niat dan minat dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan beasiswa pembayaran patungan bersama.

Tulisan (minimal dua halaman calibri spasi 1,5) dan biodata. Dikirim ke sekolahtanimuda@gmail.com. Paling lambat 13 mei 2014.
Terimakasih


Sumber: Sekolah Tani Muda

about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata