Friday, June 20, 2014

Posted by adriani zulivan Posted on 11:44:00 PM | No comments

Kreasi Indah Gulungan Kertas Penghias Kartu Ucapan

Paper Quilling: Kreasi Indah Gulungan Kertas Penghias Kartu UcapanPaper Quilling: Kreasi Indah Gulungan Kertas Penghias Kartu Ucapan by Revi Devi Paat
My rating: 4 of 5 stars

Ketemu buku ini di Perpusatakaan Kota Yogyakarta. Saya pinjam, sebab ada seorang pegiat UMKM di Merapi yang sedang belajar paper quilling. Waktu bukunya saya bawa, Mbak Maryam--namanya--sangat senang. Lalu ada satu-dua orang lain yang tertarik.

Saya baru tahu istilah "paper quilling" ini dari Mbak Maryam, bulan lalu. Buku ini memaparkan semuanya. Menarik juga, jadi pengen bikin buat katu lebaran. Ah, semoga Mbak Maryam mau membuatkan untuk saya :)

Saya yakin buku ini dapat dimengerti dengan mudah. Buktinya, saya yang sering gak sabar dengan model kerajinan tangan seperti ini, dapat paham hanya dengan membaca buku ini. Yang praktek, tak sekadar membaca, pasti lebih paham deh!

View all my reviews
about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata