Monday, September 8, 2014

Posted by adriani zulivan Posted on 9:35:00 AM | No comments

Biar Kutulis untukmu Puisi Jelek yang Lain


Mari berkenalan dengan Forum Aktor Yogyakarta!

Forum Aktor Yogyakarta adalah sebuah wadah bagi para aktor seni pertunjukan du Yogyakarta. Tak terbatas hanya pada aktor berpengalaman, namun juga aktor-aktor baru. Tujuannya adalah untuk berbagi dan saling belajar bersama tentang dunia pertunjukan teater.

Sejumlah kelompok teater bergabung di dalamnya, termasuk teater kampus. Forum ini terbuka untuk semua aktor, selama tidak berafiliasi pada kelompok tertentu. Beberapa nama yang sudah familiar di telingan publik Yogyakarta adalah Verry Handayani, Jamaluddin Latif, Elisabeth L, F Anggit, dan masih banyak lagi.

Pada Indonesia Dramatic Reading Festival (IDRF), forum ini terlibat dalam pembacaan dramatik sejak penyelenggaraan di tahun 2011-2013.

Kini anggotanya berniat mewujudkan pengalaman keaktoran dan berkesenian mereka ke dalam sebuah pertunjukan teater kolaboratif. Sebagai perdana, dimunculkan naskah berjudul "Biar Kutulis untukmu Sebuah Puisi Jelek yang Lain" karya Andri Nur Latif.

Naskah ini bercerita tentang dua lansia beda kelamin yang tak sempat menyatakan cinta di masa muda. Tanpa disadari, mereka tinggal di panti jompo yang sama.

Cerita ini akan dimainkan untuk penonton Yogyakarta, secara gratis tiap pukul 20.00 pada September ini:

  1. Kamis (11/09), PKM FSB UNY Lt. 2
  2. Sabtu, (13/09), Cafe Momento
  3. Selasa, (16/09), Ruang K.22

Sumber: Ratri Kartika Sari.

about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata