Sunday, February 17, 2013

Posted by adrianizulivan Posted on 8:54:00 PM | No comments

A Giant Pack of Lies, Mardiyah Chamim

A Giant Pack of Lies: Menyorot Kedigdayaan Industri Rokok di IndonesiaA Giant Pack of Lies: Menyorot Kedigdayaan Industri Rokok di Indonesia by Mardiyah Chamim
My rating: 5 of 5 stars

Tak perlu pintar untuk mengetahui muslihat para cukong rokok dan kroninya, buku ini paparkan semuanya.

Saya yang selama ini menjadi bagian dari warga masyarakat pengasap, merasa betapa bodoh saya dan jutaan warga lain yang membiarkan diri kami terpapar asap rokok.

Sebagai warga dari sebuah negara yang melegalkan asap rokok di manapun di tiap sudut ruang publik dan privat, saya merasa makin bodoh ketika tak dapat memilih pemerintah yang dapat memperjuangkan hak saya dan jutaan warga lain yang senasib dengan saya.

Bacalah, bacalah, bacalah!

View all my reviews
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata