Thursday, May 28, 2015

Posted by adriani zulivan Posted on 2:51:00 PM | No comments

Akhir Pekan Ini & Awal Pekan Besok


Kapan ke Yogya lagi? (tulisan ala Dagadu Yogya di banyak sudut kota)
Akhir pekan ini! (jawaban untukku)
Yay!

Mudik kali ini sudah direncanakan. Tiket sudah dibeli lama (meski semalam ada kehebohan saat mengganti jadwal tiket keberangkatan). Kepulangan ke Yogya pekan lalu sangat menyenangkan, banyak hal yang dilakukan hanya buat aku, sama kamu. Pengennya akhir pekan ini juga begitu.

Teman jalanku suka marah kalau aku bikin agenda dadakan. Jadi, sekarang aku rencanain aja. Begini...

Sabtu, 30 Mei
Tiba di Yogya jam 8 malam, langsung ke Foodfest Jakal yang akan tutup. Mungkin akan ajak teman-teman ngumpul di sini sekalian. Setelahnya, pulang. Bobok.

Minggu, 31 Mei
Yang pasti nengokin Cencen. Selanjutnya belum tahu mau ke mana. Oh, ada temen yang lagi ke Yogya, ngajak ketemuan *sejujurnya nggak tahu itu siapa (mau nanya, sungkan) tapi kalau dia tahu nomor pribadiku yang nggak banyak diketahui orang lain, pastinya dia teman yang nomornya belum kusimpan sejak ganti hape :p

Senin, 1 Juni
Jam 5 pagi berangkat ke Magelang, untuk melihat prosesi Pindapata (selama ini gagal terus karena bangun kesiangan). Jam 9 pagi pulang ke Yogya. Selanjutnya tidur.

Selasa, 2 Juni
Ke Prambanan jam 7 pagi, untuk lihat perayaan Waisak di Candi Sewu--sebab Waisak di Borobudur adalah mainstream! (halah, padahal sudah 3 kali mBudur saban Waisak, sejak jaman bau kencur pegang kamera). Lalu ke Saoto Bathok di utara Candi Sambisari (kepengen gegara temen). 

Rabu, 3 Juni
Balik Jakarta. Hiks.

Semuanya di akhir pekan ini dan awal pekan besok. Ada yang mau turut?

Gambar grafiti burhan di salah satu ruang publik Yogya.

Mlekom,
AZ


about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata