Tuesday, October 28, 2014

Posted by adriani zulivan Posted on 4:39:00 PM | No comments

Karena Kalian adalah Cinta...

Personil Tukang Makan: Jakarta, Yogya, Solo, Rembang, Gresik.
Tukang Makan adalah hubungan pertemanan yang sudah masuk fase kekeluargaan. Hubungan yang berjalan mudah. Dimulai dari sebuah kelompok kerja, menjadi kedekatan personal. Meski mudah, sulit bagiku untuk menjawab "Hubungan kalian seperti apa, sih?" Jadi tak perlu bertanya, okay!

Jagongan Media Rakyat (JMR) 2014 bisa jadi adalah berkah bagi kami. Selain kami hidup di enam (plus Ternate!) kota berbeda, yang hidup di kota yang sama pun jarang bersua. Sekali lagi, mungkin JMR adalah berkah. Tanpa saling janjian, JMR mampu menyatukan kami... *eaaa*
Hari pertama.
September tahun lalu kami sempat berencana untuk buat reuni setahun persahabatan kami, di sebuah pulau yang dihuni banyak rusa, di Gresik, Jawa Timur. Apa daya, rencana tinggal rencana akibat ke(sok)sibukan masing-masing personil.
Hari ketiga.
Hari pertama di Yogya, aku hanya ketemu Pancen, sebab dia panitia JMR (acara ini adalah alasanku datang ke Yogya) dan Mas Pop. Hari kedua bertemu Cakpii, Bulek, Palek, Dekprij. Hari ketiga ketemu keenamnya, kecuali Dekprij. Hari keempat dan hari kelima kedatangan Tante dari Solo. Kumplit!
Hari kelima.
Senang sekali bisa bertemu kalian. Kenapa? Ya karena kalian adalah cinta... <3

Kecuali Hari kedua (milikku), seluruh foto milik Tante Rully.

Mlekom,
AZ


about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata