Tuesday, May 13, 2008

Posted by adriani zulivan Posted on 6:46:00 PM | No comments

AdDal Pergi, Fam Juga

Hwaa, tadi harus ketemu Pak Adam, my ultimate lecturer. Terpaksa d, gak liat AbDal berangkat, balik ke alamnya.

Oia, kan ceritanya aku mulai nulis skripsi tengah Februari lalu, terus akhir Feb (tanggal 20-an) langsung masukin ke dosennya. Dia bilang OK, dan suruh langsung nerusin (itu udah BAB III): "Wis apik ngono, ok. Wis, teruske wae!" begitu katanya. Harusnya kan sudah langsung penelitian, tuh. tapi uangeleee... Sulit! karena belum bisa dapet izin resmi karena emang belum resmi (selama itu bimbingan informal). jadi yah sulit karena tempat2 punya resiko tingkat tinggi (huiiih, bahasanya!).
Nah, untuk diresmikan itu harus nunggu berbagai kelengkapan jadi: transkrip nilai (nunggunya 3 hari karena kepotong hari libur), KTM (selama ini belom punya yang GAMA CARD itu), FC KRS, dan buat abstraksi skripsi. Lumayan ribet. Ditambah urusan bolak-balik Jakarta-Jogja. Ditambah lg malesnya nunggu ngurus keperluan di kampus, etc.

Tapi seminggu ato dua minggu kemudian jadi. so tinggal minta TTD dari dosen YBS + dosen wali. dan itu baru kejadian hari ini, saudara2! Bayangkeun....
Tapi sumpah, rasanya lega bgt, meskipun sempet H2C gitu.
Lega karena rasanya udah pantas karena udah resmi sbg mahasiswi yang sdg dalam bimbingan, dan rencana lulus serasa udah di tangan ajah. amien...


Oia, ni barusan nganter sekeluarga pada balik ke Jkt. mereka mau liburan sekalian jemput PaJul. Terus balik Jogja Kamis. Yah, alone (not lonely) for some day, lah. Mungkin jadi bs fokus ngerjain penelitian.

Hwaa, Im already mizin u, fam!

about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata