Sunday, December 6, 2015

Posted by adriani zulivan Posted on 11:16:00 AM | No comments

Kelen Model yang Mana?

Aku tuh model yang suka nyoba bikin sendiri makanan beli yang waktu dicicipin enak. Pas baru nyoba, eh kok enak? Langsung deh gugel resepnya dan bikin. Paling seru itu pas kreasikan bahan dan bumbu sesuai lidah sendiri (jadi nggak autentik lagi ya?). Misalnya pampis ini atau chee cheong fun ini, atau asem-asem daging ini, dan sejumlah masakan lain yang bisa dicek di sini (sekalian promo blog hahaha).

Punya pengalaman nyicip makanan, doyan, lalu masak sendiri gak? Mau donk resepnya (karena kalo sampe ketagihan, pasti emang enak banget tuh)!

Nah, kelen model yang mana?

Gambar dari sini.

Mlekom,
AZ


about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata