Saturday, December 19, 2015

Posted by adriani zulivan Posted on 11:48:00 PM | No comments

Apalah Ini, Apapun...

Kemarin sore Cilacap - Purwokerto pakai mobil. Lanjut Purwokerto - Yogya dengan kereta, di kereta bikin presentasi buat acara besoknya (hari ini). Tiba di Yogya jam 23.00, langsung ke rumah, makan, unpack, packing, mandi.
Ke stasiun lagi jam 00.00. Kereta Yogya - Surabaya.

Tiba jam 07.00 keesokan harinya. Mandi di masjid dekat stasiun, dijemput panitia ke hotel transit. Ganti baju cantik, mekapan, sepatuan. Sedikit bahas presentasi sama si mamas yang baru baca bahan yang kukirim di kereta semalam. 09.00 ke venue.

Jam 11.00 presentasi dan tanya jawab dengan bugar dan full enerji. Jam 15.00 terkantuk2 di presentasi orang lain, setidaknya 3x menyadari mata atau kepala tanpa kendali.

16.00 ke Gresik. Di taksi tidur lelap, berasa ada genggaman di tangan yang membuat nyaman (ahik!). Kami dijemput di terminal. Mampir ke rumah teman yang njemput, lalu ke luar cari hotel. "Yang laki-laki tidak satu kamar dengan yang perempuan kan?" kata hotelnya. Ya menurut lo, pak?

Makan nasi krawu, makanan terlezat sejagad Gresik. Beli martabak. Mata masih cukup segar. Lanjut nonton Gresik Indie Movie Festival yang cukup berjarak dari hotel. Film kedua baru mulai, aku minta diantarkan ke hotel.
Masih mampir beli air minum (yang tidak disediakan hotel) dkk. Bersih2, mau tidur, aroma rokok tajam di ruangan. Tanya apakah ada kamar non smokin? Tidak. katanya. Yawes minta di-treat. Cuma disemprot semprot pengharum ruangan.

Jadi sekarang gajadi2 trus urusan tidurnya...

Apalah ini, apapun...

Mlekom,
AZ


about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata