Sunday, December 13, 2015

Posted by adrianizulivan Posted on 2:58:00 PM | No comments

Trims Pak Win!

Kemarin:
05.00 Bangun
06.00 Ke Sukabumi
13.30 Tiba di Sukabumi (iya, macet abis)
16.30 Berangkat dari Sukabumi. Telepon pesawat, minta tiket diundur besok jam 08.00.
23.30 Sampai Jakarta. Minta taksi yang kunaikin untuk jemput jam 06.00 besok.
24.00 Packing besok ajalah. Kan bisa bangun jam 04.00, toh brgkt jam 08.00. Set alarm jam 04.00.

Hari ini:
04.00 Bangun. Ngulet2.
04.30 Telepon pesawat.
04.45 Markitid! Berangkat jadi jam 12.00! Mo telp taksi yang janjian semalam, harap2 cemas beliau datang pagi. Duh gak punya nomernya (aku yang kasih nomerku ke bapaknya).

Zzz...

Benar saja, tepat janji taksi datang. Pak Win, nama pengemudinya, telepon aku. Beliau tidak bisa mengantarkan saya siang nanti, sebab ia shift malam dan jam 12.00 siang nanti sudah harus kembali ke pool. Mungkin mobilnya akan digunakan oleh pengemudi lain. "Gpp buk, nanti telepon (ke CS) lagi aja," katanya.

Dengan berat hati kubatalkan. Meski bukan pesanan via telp, kuberi sejumlah 'uang pembatalan' sebagai bentuk terimakasih atas ketepatan janji dan kesediaannya membuang waktu untukku.

Sedih rasanya, ketika tak jadi menggunakan jasanya setelah dia semalam suntuk menanti. Aku minta nomor teleponnya, agar suatu hari nanti bisa menggunakan jasanya lagi. 0812 7611 1299 Pak Win. Jika kamu butuh taksi Burung Biru, sila hubungi beliau ya.

Trims pak Win. Really appreciate you!

Gambar dari sini.

Mlekom,
AZ


Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata