Sunday, December 27, 2015

Posted by adrianizulivan Posted on 11:05:00 PM | No comments

Hai Kamu, Trims untuk Hari Ini


Hai kamu,
Trims untuk hari ini.

Naik kereta pagi buta, meski kamu usaha keras bangunin aku.
Mau makan di trotoar CFD, meski kamu enggak terlalu antusias.
Nyuruh aku kekep dompet, di depan batik2 lucu tadi.
Ngikut inginku ke Laweyan, meski aku berubah pikiran bikin kita batal jelajah kampung.

Sedia nongton Setar Wors, meski kamu (sepertinya) ketiduran.
Langsung belikan aku teh panas, saat aku tetiba sakit kepala.
Antri tiket di stasiun, sementara aku duduk cantik di mobil.
Pijat bahuku yang tegang karena sakit kepala, buat sakitku berkurang.

Kamu antar aku pulang, meski kamu terkantuk-kantuk.

Hai kamu,
Terima kasih untuk hari ini.

Gambar dari sini.

Mlekom,
AZ
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata