Tuesday, May 24, 2011

Posted by adriani zulivan Posted on 10:06:00 PM | No comments

Perutku Dulu Tak Segini...


Perutku dulu tak segini, tapi kini tak cukup lagi!

Hehehe.
Humm,,, sudah gak inget sejak kapan, mungkin sudah hampir setahun ini, perutku makin gede. Apakah status mendua, eh, tak sendiri lagi (menjadi berdua) berpengaruh pada lingkar pinggang? Hehe, you tell me!

Cindil suka bilang:
"Yuk push up, aku bantuin"
Walah, ya males banget, Pak!

"Yuk nyepeda bareng!"
Duuh, ini juga agak males, yah...

"Yuk jalan kaki!"
Yaaa, mana kuat!

Nahlo, nahlo. Padahal, menurut Cindil, perempuan yang biasa olahraga akan lebih mudah melahirkan, sebab otot-ototnya lentur akibat biasa bergerak.

"Ya Ndil, tar kalo mo lahiran aku tak nyepeda," jawabku.

*
FYI, aku sekarang sudah tidak pakai jeans! Pilihanku, eh pilihan perutku, jatuh pada celana dengan bahan karet di bagian pinggangnya. Jadi seneng celana-celana sebangsa piyama, training, dan hareem.

Lingkar pinggangku dari yang tadinya S, sekarang M. Bahkan kalau pakai celana stretch pilih yang L. Hahaha.

Baju?
Masih sama: S. Tapi sudah tidak XS ;)

BB?
Masih pin lama *halah*
BB sudah naik, dari yang biasanya berkutat di 39-42, sekarang 45-46,5.

Sedap!

Perutku dulu tak segini tapi kini tak cukup lagi.
Ku besar, ku besar tambah buncit!
Perutku kini kok tambah buncitttttt... ;(

Gambar dari sini.

Mlekom,
AZ
[20130530.rgd.pic.fonts]

about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata