Wednesday, February 15, 2012

Posted by adriani zulivan Posted on 10:45:00 PM | No comments

Cinta yang Besar





Kemarin aku begitu bahagia, bisa main lagi ke CC, lihat anak-anak, mama dan cucu-cucu :)
Dari CC, aku dan Ndil ke RK. Sebelumnya kita sempatkan belanja buah-buahan dan biskuit untuk bahan puding. Hummm, aku juga ditraktir eskrim sama Ndil :) Ya, sore ini kami bikin agar-agar!
Tadinya aku sempat membeli bubuk agar-agar bening. Akan kujadikan seperti sebuah etalase toko yang bening, tampak barang pajangan toko. Barang pajangan toko di agar-agar ini berupa buah-buahan dan bahan makanan lain yang akan kususun di dalamnya. 
Ini yang berhasil kami dapatkan dari Super Indo sore itu:
  • buah naga
  • melon
  • jeruk
  • rumput laut hijau
  • biskuit coklat selai
Tiba di RK pukul 4 sore, langsung bersiap untuk misi ager-ager. Ndil bersihkan rumah, aku bersihkan barang-barang dapur dan alat masak lain yang sudah lama tidak digunakan. Proses memasak sendiri butuh dua jam. Namun hasilnya tidak mengecewakan, meski ini adalah baru kali keduaku membuat puding, meski aku tak sempat membaca buku resep puding yang sudah kubuka sejak pagi.

Jika orang lain punya coklat dan bunga di Hari Kasih Sayang, kita punya cinta yang besar. Saking besarnya, susah dipotong... Begitu kata Twitter dan Facebook Ndil :)

Ah Ndil, kita tak pernah minat merayakan tanggal 14 Februari. Ini hanya kado untuk kamu yang sudah menemani aku sepanjang hari kemarin dengaan... membolos. Ya, kamu bolos! :)


Malam ini di Twitter dan Facebook Ndil:

Semalam (14/02), mendapat cinta yang besar dari Adriani Zulivan. Saking besarnya, susah dipotong :)) 


Trims, sayang! 
*orang bolos kok didukung :)
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata