Sunday, July 6, 2014

Posted by adriani zulivan Posted on 11:38:00 PM | No comments

Berapa Banyak Fitnah yang Mereka Tebar?



Tiap balik dari traweh, mamaku 'ngadu' ke kami sekeluarga, tentang kelakuan para jurkam berwujud ahli agama. Dalam kotbah dari hari ke hari, mereka terus menyelipkan pesan untuk memilih PRAHARA--sengaja aku sebut ini, sebab mereka begitu ayam (chicken)-nya menyebut nama Jokowi, ketika melacurkan hinaan: jangan memilih komunis yang berpaham pada Cina, jangan memilih capres yang kakinya gemetar ketika diminta menjadi imam shalat, pilihlah capres yang dikelilingi partai muslim agar selamat dunia-akhirat.

Itu isi kotbah malam ini. Mamaku sampai menantang penceramah hari ini yang adalah seorang ahli tafsir Quran. Silahkan mengajak orang memilih, tapi jangan fitnah. Anda pandai tafsirkan kitab Tuhan, mestinya tahu hukum menebar fitnah, terutama pada ahli tafsir.

Mamaku tau, bahwa yayasan yang dikelola keluarga besar Pabowo menjadi penyumbang besar gereja-gereja di nusantara. Tapi Mama juga tau, gak ada pentingnya membicarakan ini kecuali mudarat.

Sudah 9 traweh. Jika para jurkam-berwujud-ahli-agama ini ceramah minimal 2x sehari di subuh dan magrib, kira-kira berapa banyak fitnah yang mereka tebar?

Mlekom,
AZ
20140712
about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata