Sunday, November 11, 2018

Posted by adrianizulivan Posted on 10:25:00 PM | No comments

#SebelasSebelas


Sedikit gambaran keseruan di hari ini, setahun lalu, yang kami namakan 11.11 atau #SebelasSebelas. Sebuah momen dimana haru dan bahagia menjadi satu, dalam sebuah hari bernama pernikahan.

Jutaan terima kasih kami ucapkan kepada teman dan kerabat yang telah hadir, baik bertemu langsung maupun dalam bentuk doa dan bingkisan. Kami sangat menghargai dukungan teramat besar yang telah diberikan, yang membuat hari bahagia ini menjadi nyata.

Kami yakin, ucapan "terima kasih" tak pernah cukup untuk membalas perhatian semua pihak. Namun sekali lagi, ingin kami sampaikan: TERIMA KASIH!

sebelassebelas.org

This is a snapshot of our special day, this day a year ago, the 11.11 or #SebelasSebelas. When the touched and happiness are melted into one, in an event called marriage.

A million thanks to those who have come, both physically or in prayer and gifts. We really appreciate your very kind attentions to our happy day.

Sure we believe that "thank you" is never enough, but we'd love to say it again: THANK YOU!

Salam,
AZ & EW

💙
Terima kasih tak terhingga untuk duo Kotagede, Natsir & Nasir, orangtua baru kami yang menjadi saksi pengikat janji: Pak M Natsir dan Pak Nasir Tamara. Juga kepada keluarga Natan yang telah membuat mimpi lama saya menjadi nyata: mengukir kisah di nDalem Natan.

ndalemnatan.com

💙
This beautiful piece is a gift from Pigeoo Photography for the #SebelasSebelas. Thank you so much, guys!

pigeoophoto.com

Backsound: Your Love Is Mine (instrumental track)


Mlekom,
AZ

Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata