Monday, December 10, 2012

Posted by adriani zulivan Posted on 5:36:00 PM |

Obral-obrol bersama Daniel

Gambar dari sini.


Yth teman-teman relawan JALIN Merapi,

Pie kabare?

Begini, kita kedatangan tamu asal UK yang bermukim di Beijing. Namanya Daniel J Allen. Ia adalah seorang penulis dan fotografer freelance yang menulis untuk sejumlah media. Lihat profil dan karyanya di sini.

Sejak 22 November lalu, Daniel datang ke Indonesia khusus untuk meliput tentang JALIN Merapi. Sejumlah teman telah menemani Daniel ke beberapa desa di lereng Merapi, bertemu dengan kawan-kawan di jaringan JALIN Merapi. Minggu lalu dia juga telah mendaki puncak Merapi.

Ada yang kurang dari reportasenya, yaitu wawancara dengan teman-teman relawan JALIN Merapi. Nah, untuk itu mari kita buat sesi obral-obrol bersama Daniel dan teman-teman relawan, yang akan diadakan pada:

Hari: Selasa, 11 Desember 2012
Pukul: 16.00 WIB
Tempat: Kantor COMBINE, Jl ALi Maksum 183, Sewon, Bantul, Jogja

Jika berkenan, diharapkan kehadiran teman-teman semua; baik yang tergabung sebagai relawan JALIN Merapi, maupun masyarakat umum yang menerima manfaat dari keberadaan akun Twitter @jalinmerapi.

Kita berbagi cerita erupsi 2010, untuk kemudian nanti diceritakan kembali ke publik dunia oleh Daniel, agar menjadi pelajaran dan manfaat bersama.

Mohon konfirmasi kedatangan ke 081578658586.

Salam hidup nyaman bersama ancaman,
Adriani


about it
Categories:
  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata