Sunday, June 22, 2014

Posted by adriani zulivan Posted on 11:16:00 PM | No comments

Ringroad Hadeh


Mba, ringroad ke rumah deket gak? Dapat SMS ini. 

Ringroad mana? Aku.

Deket gak?

Ringroad itu mengelilingi seluruh wilayah Yogya. Jd semua bisa dekat ringroad. Jika rumah org di barat, pasti dekat ringroad barat dan jauh dari ringroad timur. Jadi ini posisinya di ringroad mana?

Dekat bandara mba. Hari ini gak dapet tiket pesawat. Habis semua.

Bla bla bla, dan berakhir menjemput anak Jakarta ini.

Gitu deh, kudu niat banget ngejelasinnya. Padahal yang diajak ngomong ini adalah seorang sarjana yang menjadi abdi negara lho. Hadeh!

Gambar dari sini.

Mlekom,
AZ


about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata