Tuesday, January 1, 2013

Posted by adriani zulivan Posted on 9:06:00 AM | No comments

2012-ku

Ada buanyaaaak hal yang terjadi pada 2012-ku. Namun hanya ada tiga kenangan yang menggoret garis baru di telapak tanganku. Mungkin... :)

Ketiganya menjadi hal paling berharga yang secara drastis mengubah aku. Secara status, sosial, keluarga, dan nyaris membelokkan (atau memperlancar?) jalan hidupku.

Pisah dengan Ndil
Ini adalah keputusan sadar yang kulakukan. Tak etis menjelaskan persoalan internal di sini.

Keputusan ini, awalnya, berakibat buruk. Insomnia kambuh, pikiran kacau, aktivitas tak produktif, serta berbagai hal negatif lain.

Itu berjalan tak kurang dari seminggu. Ikhlas adalah kata kunci yang kugunakan untuk bangkit. Meski tak mudah dan hingga hari ini proses itu belum usai, kini aku sudah mampu berdiri tegak, menatap ke depan.

Amin!

IHI
Ah, tak ada habisnya menceritakan ini. Ini anakku, Indonesian Heritage Inventory. Kubangun atas dukungan Ndil. Aku sangat mencintainya!

IHI sempat terombang-ambing karena persoalan ayah-ibunya. Butuh komitmen besar, lahir-batin, untuk terus membesarkannya.

Aku... Menyerah... Perubahan relasiku dengan ayahnya membuatku tak lagi dapat berlaku seprofesional membedakan urusan kerja dan domestik.

:(

Pernikahan
Akhirnya keluarga kami melaksanakan hajatan pertama. Alhamdulillah, ini momen besar yang kami tunggu sejak 4-5 tahun lalu. Kebahagiaan terbesar di tahun ini, bagi keluarga.


Semoga.


Gambar dari sini.

2012 itu tahun penuh cerita. Kebahagiaan ada di mana-mana. Terlalu panjang untuk diceritakan di sini.

Selamat tinggal 2012, kamu memberi begitu banyak warna pada hidupku! :)

Mlekom,
AZ
about it
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata